Kamis, 26 November 2009

LAST D@Y


Setelah hari kemarin bertambahnya tahun, yang berarti berkurang pula jatah umur di dunia. Dan perlu aku syukuri segala NIKMAT dan KARUNIA-NYA yang terus-menerus mengalir tiada henti, yang step by step sedikit demi sedikit mimpi-mimpi yang mulai terbuka tabirnya, ALHAMDULILLAH. Namun, perlu MUHASABAH juga terhadap apa yang telah dijalani dan apa yang akan dijalani kelak moga DAPAT menebar BERMANFAAT. Terima kasih kepada kedua orang tuaku atas RESTU mereka dan kepada semua keluarga serta sahabat2. Karena mereka aku ada. Karena mereka jadi SEMANGAT untuk terus menerus memperbaiki diri dan jalan hidup ini.

SUNGGUH, "Bila Allah berkenan, kita akan menjadi apapun yang kita mohonkan kepada-Nya".

Perjalanan demi perjalanan sampai hari kemarin, memberi kesan yang mendalam dan menjadi cerita yang menarik dalam suatu perbincangan. Banyak belajar dari setiap perjalanan, organisasi, kegiatan kampus, TERLEBIH lagi di KOSTAN "NAHWANNUR" (Tapi, candaan kostan kami adalah "Du'afa Elite"...haha...kurang tapi lebih... lebih tepatnya -+) yang memberi WARNA KEHIDUPAN ketika kami menjadi mahasiswa (Kayak pelangi dech... ada warna gelap, ada warna terangnya juga).

Namun, tak terasa hari ini adalah hari terakhir aku resmi lulus dari salah satu perguruan tinggi di Bandung. Kurang lebih 4 tahun 2 bulan kemarin catatan di bangku kuliah. SEMOGA ke depan aku LEBIH SIAP menata KEHIDUPAN, menata HATI dan POLA PIKIR yang lebih BAIK dan MATANG.

Tiba saatnya nie... membuka lembaran cerita dan perjalanan baru lagi. OK, petualangan baru segera di mulai. Kemungkinan-kemungkinan itu masih samar terhalang kabut di depan mata. KEBERANIAN dan KEKUATAN HATI yang bisa mengalahkan ketakutan mengambil resiko. Di awali dengan "BISMILLAH" dan di akhiri dengan "ALHAMDULILAH", semoga segala aktivitas kita jadi ibadah dan barokah. AMIN.


BE THE BEST OF YOUR SELF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar